PULLMAN JAKARTA CENTRAL PARK MERAYAKAN ULANG TAHUN YANG PERTAMA

Pullman Jakarta Central Park akan menampilkan berbagai keceriaan dalam merayakan ulang tahun pertamanya di bulan November mendatang, tepat pada tanggal 1 November 2012
Jakarta, 15 Oktober 2012 – Pullman Jakarta Central Park akan menampilkan berbagai keceriaan dalam merayakan ulang tahun pertamanya di bulan November mendatang, tepat pada tanggal 1 November 2012. 

Hanya dalam satu tahun, berkat fasilitas yang modern serta hotel dengan berbagai macam karya seni, Pullman Jakarta Central Park telah mantap memposisikan diri sebagai pemimpin di kelasnya. Untuk memperingati hari jadinya, Hotel Pullman pertama dari grup Accor yang terletak di Jakarta Barat ini, sedang mempersiapkan acara, promosi dan hadiah untuk menghibur para tamu undangan. Acara yang dipersiapkan antara lain adalah kontes menulis dan lomba foto. Kontes akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2012 nanti. Pullman Jakarta Central Park mengundang teman-teman dan penggemar di Facebook untuk berpartisipasi dalam kontes menulis dan lomba foto untuk memenangkan hadiah yang luar biasa. 

Pullman Jakarta Central Park menyambut penulis dari segala usia, pengalaman dan gaya untuk terlibat dalam kompetisi menulis ini. Topik pertamanya adalah: "Pemandangan dan Tempat Sejarah Tradisional di Jakarta" dan pemenang akan mendapatkan vocer menginap gratis selama dua malam di Executive Suite yang luas dilengkapi dengan pemandangan yang menakjubkan serta sarapan untuk dua orang. 

Bagi mereka yang belum memenangkan kontes pada periode penulisan pertama, masih ada kesempatan lagi di periode kedua. Dengan topik yang berbeda, “Hidangan Favorit Tradisional Jakarta”,  Pullman sudah menyiapkan satu vocer menginap gratis di Executive Suite bagi sang pemenang. 

Façade Pullman Jakarta Central Park merupakan simbol yang indah, dan Pullman Jakarta Central Park menginginkan orang-orang untuk mengabadikannya. Oleh karena itu, pada perayaan ulang tahun pertama, Pullman Jakarta Central Park akan mengundang teman-teman dan penggemar di Facebook untuk memiliki kesempatan memenangkan "Hotel Façade Photo Contest". 

Ini akan menjadi inspirasi besar dan tantangan untuk para fotografer atau orang-orang dengan minat yang tinggi serta terkait di bidang seni karena Pullman Jakarta Central Park menampilkan karya-karya seni yang berbeda di seluruh sisi hotel serta mencakup koleksi dari seniman lokal. 

Peserta dapat mengirimkan gambar façade Pullman Jakarta Central Park yang diambil dari sudut yang berbeda dalam bentuk portrait dan landscape, pada waktu fajar, siang hari, senja atau malam. Kontes akan dijalankan pada bulan November dimana hadiah utamanya adalah memenangkan menginap gratis dua malam di Executive Suite yang luas dengan pemandangan yang luar biasa termasuk dengan sarapan untuk dua orang. 

Selain itu, Pullman Jakarta Central Park akan memberikan kejutan lain di hari ulang tahun pertama, “Pullman Jakarta Central Park First Anniversary Super Sale”. Reservasi dengan Pullman Jakarta Central Park pada tanggal 1 November dan dapatkan diskon 50% off untuk pemesanan kamar, periode menginap pada 3 Januari 2013 hingga 13 Januari 2013. 

Untuk para tamu yang sedang menginap di Pullman Jakarta Central Park akan mendapatkan sesuatu yang spesial juga pada tanggal 1 November, setiap kamar akan mendapatkan 1 boneka kelinci atau boneka unta. 

Berbagai promosi juga disiapkan di outlet restoran kami. Collage Restaurant akan memberikan paket yang luar biasa, dengan mengajak keluarga atau kolega Anda, Anda hanya membayar 4 untuk 5 orang, berlaku untuk prasmanan makan siang Anda selama satu minggu, mulai dari 1 November 2012 sampai 8 November 2012.

Jangan sampai terlewatkan, Fit & Spa kami juga akan memberikan harga spesial dengan perawatan khusus oleh Pullman Jakarta Central Park, Pullman Signature Massage, selama 60 menit dan mendapatkan tambahan 15 menit secara gratis, hanya Rp. 300.000++.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp