JALAN-JALAN KE TAMAN LAUT BUNAKEN

Bunaken merupakan taman nasional dan salah satu daerah tujuan wisata bahari terpenting di Indonesia.
Anda suka dengan makanan pedas? Atau dengan wanita cantik yang memiliki mata bulat dan besar? Tentu Anda tahu yang sedang saya bicarakan, Manado kota yang memiliki citarasa kuliner yang tinggi serta dikenal dengan wanita-wanita yang cantik. Namun, Manado tidak hanya dikenal dengan kulinernya, tapi oleh keindahan Pulau Bunaken.

Bunaken merupakan taman nasional dan salah satu daerah tujuan wisata bahari terpenting di Indonesia. Di sekitar pulau Bunaken terdapat Taman Laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken, dimana di pulau ini memiliki biodiversitas kelautan salah satu yang tertinggi di dunia.

Anda dapat menemukan berbagai macam tumbuhan, hewan, dan mikroorganisme laut lainnya di perairan Bunaken. Airnya yang jernih memberikan Anda kemudahan untuk melihat sampai ke dasar laut, karang-karang yang indah, bebatuan yang berwarna, ikan-ikan langka yang tidak dapat Anda temukan di sembarang laut.

Taman Laut ini telah menjadi salah satu tempat wisata yang diincar para wisatawan asing yang hoby diving, menyelam dan aktivitas air lainnya.


Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp