DINNER ROMANTIS DI PINGGIR PANTAI

Jajaran restoran seafood yang menjajarkan meja dan kursi mereka di pinggir pantai serta lilin-lilin yang ada diatas meja memberikan kesan yang sangat romantis.
Sudah banyak yang tahu akan keindahan pinggir pantai Jimbaran pada malam hari. Jajaran restoran seafood yang menjajarkan meja dan kursi mereka di pinggir pantai serta lilin-lilin yang ada diatas meja memberikan kesan yang sangat romantis. Bukan hanya dikenal dan populer di kalangan wisatawan asing, tempat ini juga populer di kalangan wisatawan dalam negeri.

Di sepanjang jalan pantai Jimbaran, berjajar puluhan restoran diantaranya adalah Menega, Teba Cafe, Damos Cafe dan lainnya. Bagi para pecinta kuliner, diharapkan untuk tidak memberikan ekspektasi yang besar soal rasa, karena rasa yang diberikan di tiap restoran hampir sama. 

Dapat dikatakan tempat ini tidak terlalu menjual cita rasa, tempat ini lebih menjual pemandangan laut malam yang romantis dipenuhi dengan lampu dan lilin-lilin, hal ini sebanding dengan kocek yang harus Anda keluarkan. 


Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp