BLITZMEGAPLEX BEKASI HADIR DENGAN KONSEP BARU

Blitzmegaplex cabang ke-7 ini resmi dibuka pada 9 Juni 2011.
"Setiap Blitzmegaplex punya keunikan sendiri. Blitzmegaplex kali ini konsepnya lebih anak muda. Konsep 'Street Art' salah satu keunikannya. Di sini kita juga memberikan free charge lapangan basket dan di sampingnya disediakan games," jelas Peter Hiswara, Cinema Manager Blitzmegaplex Cyber Park.

Blitzmegaplex cabang ke-7 ini resmi dibuka pada 9 Juni 2011. Area seluas lebih dari 4000 meter persegi ini memiliki 9 auditorium dengan total kursi mencapai 1.889. Untuk tahap awal 4 auditorium sudah siap beroperasi dengan layar yang berkualitas dan audio yang maksimal. Setiap studio memiliki pintu masuk yang dibuat seperti pintu kerjaan dan pintu gudang tempo dulu. Terdapat juga deretan kaleng kerupuk yang dijadikan sebagai hiasan lampu. 

Menariknya lagi harga tiket Blitzmegaplex Cyber Park lebih terjangkau dibanding Blitzmegaplex lainnya. Untuk tiket regular pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp 15 ribu, hari Jumat seharga Rp 20 ribu sedangkan hari Sabtu dan Minggu (hari libur) harga karcis meningkat hingga Rp 25 ribu.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp