BEAUTIFUL OF MADRID SPAIN

Madrid adalah ibu kota dan kota terbesar di Spanyol. Kota ini terletak di Sungai Manzanares di bagian tengah negara Spanyol. Madrid memliki beberapa objek wisata yang menarik seperti berikut ini.


Madrid adalah ibu kota dan kota terbesar di Spanyol. Kota ini terletak di Sungai Manzanares di bagian tengah negara Spanyol. Madrid memliki beberapa objek wisata yang menarik seperti berikut ini :


Santiago Bernabeu Stadium
Santiago Bernabéu adalah stadion sepak bola yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid. Kapasitas stadion ini terus berubah, memuncak sampai 120.000 orang.



Toledo
Toledo adalah salah satu kota Spanyol yang berdekatan dengan Madrid dengan kekayaan terbesarnya adalah monumen. Dikenal sebagai "Kota dari tiga budaya", karena orang Kristen, orang-orang Arab dan Yahudi hidup bersama di sana selama berabad-abad, di belakang tembok Toledo mempertahankan warisan seni dan budaya dalam bentuk gereja, istana, benteng, masjid dan sinagog. keragaman ini gaya artistik membuat kuartal lama ibukota la Mancha sebuah museum terbuka yang nyata, yang telah dinyatakan sebagai situs warisan dunia.



Gran Via
Gran via merupakan jalan di pusat kota Madrid yang merupakan pusat perbelanjaan yang dikenal juga sebagai Spanyol Broadway, jalan yang tidak pernah sepi dari keramaian.



Plaza de España
Plaza de España merupakan tujuan wisata populer yang terletak di pusat kota Madrid, di ujung barat dari Gran Via. Plaza de España merupakan sebuah monumen untuk Miguel de Cervantes Saavedra.

     
      Rekomendasi paket Madrid, Spain:



El Madrid de los Austrias
El Madrid de los Austrias ( English : The Madrid dari Austria atau Habsburg) adalah nama yang digunakan untuk pusat tua Madrid , dibangun pada masa pemerintahan dari Dinasti Habsburg , yang dikenal di Spanyol sebagai Casa de Austria. Daerah ini terletak di sebelah selatan Walikota Calle, di antara Metro stasiun Sol dan Opera.




Celle Mayor
Celle Mayor merupakan jalan utama di Madrid mengarah ke Puerto Del Sol yang menyimpan banyak sejarah tentang Madrid.




Puerta del Sol
Puerto del sol merupakan salah satu tempat paling terkenal dan tersibuk di Madrid, Puerto del sol adalah pusat (0 KM) dari jalan di Spanyol. Di tempat ini biasa digunakan untuk merayakan tahun baru yang sangat meriah.




Puerta de Alcalá

Puerta de Alcala ( "Alcalá Gate") adalah Neo-klasik monumen di Plaza de la Independencia di Madrid , Spanyol . Ia berdiri di dekat pusat kota dan beberapa meter dari pintu masuk utama ke Parque del Buen Retiro . Alun-alun dibagi oleh jalan Alcala, meskipun jalan tidak melintasi monumen, dan itu adalah asal dari jalan-jalan Alfonso XII, Serrano dan Olózaga. Namanya berasal dari jalur lama dari Madrid ke kota terdekat Alcala de Henares . Madrid pada akhir abad ke-18 masih tampak seperti borough agak menjemukan, dikelilingi oleh abad pertengahan dinding. Sekitar tahun 1774, Raja Charles III ditugaskan Francesco Sabatini untuk membangun gerbang monumental di tembok kota melalui jalan diperluas ke kota Alcala. Ini diresmikan pada 1778. Itu adalah gerbang mantan Walls of Philip IV .



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp