MENELUSURI JAPAN GOLDEN ROUTE

Telusuri keindahan Jepang yang menjadi tujuan favorit para wisatawan, serta mempelajari budaya tradisional, kulinrt khas Jepang. Destinasi kali ini membahas rute perjalanan kota Tokyo, Osaka dan Kyoto.

Siapa yang tidak tahu Negeri Sakura, Jepang?! Jepang kini sudah menjadi tujuan favorit para wisatawan, disamping karena pemandangannya yang indah, tradisi dan budaya tradisional yang masih terjaga, serta makanan khas Jepang yang enak. Tokyo, Osaka dan Kyoto merupakakan kota-kota yang sering dikunjungi para wisatawan. Rute yang terkenal disebut dengan Japan Golden Route. Yuk kita lihat objek wisata apa saja yang bisa kita nikmati di Japan Golden Route.

Tokyo
1. Ginza

Kawasan Ginza dan Yurakucho tentu saja sudah sangat terkenal di dunia sebagi pusat perbelanjaan di Tokyo. Terdapat beberapa department store yang terkenal serta butik yang menjual berbagai barang dengan brand terkenal.

2. Tokyo Disney Resort

Selalu ada yang baru untuk ditelusuri dan dicoba di Tokyo Disney Resort. Terdapat pula atraksi khusus para karakter Tokyo Disneyland. Jalan utama di Tokyo Disneyland ditutupi kanopi dari kaca dan ketika musim dingin tiba, areal ini dilengkapi dengan system penghangat, sehingga para wisatawan masih tetap nyaman mengunjungi pusat permainan ini.

3. Mt. Fuji & Gotemba Premium Outlets

The Premium Outlets merupakan kawasan belanja dengan pemandangan Gunung Fuji yang merupakan salah satu warisan dunia. Gotema Premium Outlets juga merupakan kawasan belanja terbesar di jepang.

Kyoto
Kiyomizudera​

Kiyomizudera berarti kuil air murni (temple of clear water). Bangunan utama yang disebut “Kiyomizu Stage” dibangun di lereng pegunungan, dengan 139 pilar tanpa pasak yang juga merupakan warisan budaya Jepang yang sudah terkenal di dunia. Selain itu, ada 15 ruang yang didesain sebagai bangunan penting dan warisan budaya Jepang di sekitar kuil Kiyomizudera.​

Osaka
1. Universal Studios Japan

Saat mengunjungi Universal Studio Japan pada musim dingin, pengunjung akan terpesona edngan kegiatan Universal Wonder Christmas kerana adanya Pohon Natal besar dengan banyaknya lampu yang tergantung. Pohon Natal tersebut pernah tercantum di Guinnes World Record 2012. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba berpetualang di wahana Harry Potter yang telah dibuka pada tahun 2014 silam.

2. Shinsaibashi

Memasuki musim dingin, pengunjung akan terkejut dengan harga super diskon di kawasan berbelanja Shinsaibashi. Departement store dan berbagai toko saling berlomba memberikan harga super diskon yang membuat senang para pengunjung. Kawasan tersebut juga dipadati pengunjung seolah ada festival yang sedang berlangsung.

Ketiga kota besar di Jepang ini jangan sampai Anda lewatkan saat berlibur ke Jepang. Menjelajahi Jepang akan menjadi sangat mudah dengan kereta api sebagai alat transportasi. Karena itu, jangan lupa untuk menggunakan kereta cepat Shinkansen buatan Jepang ini yang memang sudah terkenal berteknologi paling mutakhir.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp