MAKAN MALAM DI JIMBARAN, BALI

Bali identik dengan keromantisan serta penuh dengan energi yang membuat kota ini selalu ramai dikunjungi oleh turis luar maupun dari dalam negeri.
Bali identik dengan keromantisan serta penuh dengan energi yang membuat kota ini selalu ramai dikunjungi oleh turis luar maupun dari dalam negeri. Bukan hanya ditunjuk sebagai salah satu destinasi bulan madu bagi setiap pengantin baru, Bali juga ditunjuk sebagai tempat berlibur bersama keluarga. 

Bali terbagi menjadi beberapa wilayah yang terkenal atau yang pasti dipenuhi oleh turis. Untuk belanja tentunya turis-turis akan pergi ke Kuta-Legian, karena disana terdapat butik-butik serta kios-kios dengan harga untuk kalangan menengah kebawah. Dan Untuk seminyak, lebih untuk kalangan menengah keatas.

Dan untuk soal makanan dan suasana, setiap orang yang pergi ke Bali, pasti tidak akan melewatkan makan malam di Jimbaran. Di Jimbaran, terdapat beberapa restaurant seafood yang berada di pinggir laut. Seakan-akan Anda hanya ditemani oleh lilin dan bintang-bintang di langit, serta suara ombak sebagai latar belakang Anda. Bukan hanya itu, Bagi Anda yang ingin suasana lebih romantis, tersedia sekawanan band akustik yang akan mengiringi makan malam Anda.

Bagi Anda pecinta makanan laut, jangan lupa untuk minum kelapa karena kelapa dipercaya dapat menetralisir racun/ mengurangi kolestrol yang diakibatkan oleh seafood yang Anda konsumsi.


Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp