10D/9N Join Trip West America Luxury EasyGo  

Join Trip West America Luxury ini mengajak kalian berwisata di West America selama 10 hari 9 malam dari Los Angeles menuju Las Vegas, Grand Canyon National Park, Horseshoe Bend, Page, Antelope Canyon, Lake Powell, Monterey, San Jose, San Francisco, Modesto, Yosemite National Park, San Diego dan berakhir di Los Angeles.


Day 1
Arrival Los Angeles
Hari ini, tamu akan berkumpul di Los Angeles, di mana mereka akan bertemu dengan pemandu wisata resmi di area pengambilan bagasi LAX untuk penerbangan domestik atau di The Coffee Bean & Tea Leaf untuk penerbangan internasional. Dari sana, mereka akan diantar ke hotel untuk check-in.

* Penjemputan Bandara gratis: 10:00-22:00 (Setiap 2 jam, yaitu pukul 10, 12, 14, 16, 18, 20, dan 22:00). Penjemputan Bandara berbayar: tersedia pukul 22:01-00:00. $120 untuk sekali perjalanan (terbatas untuk 5 orang).

Hotel referensi: Holiday Inn El Monte 3* atau yang serupa

Makanan: tidak termasuk
Day 2
Los Angeles - Las Vegas
Lewati Gurun Mojave dan nikmati pemandangan tandus yang dihiasi pohon Joshua! Las Vegas dikenal sebagai "Ibu Kota Hiburan Dunia" karena alasan yang bagus - kasino dan hotel berjejer di jalan-jalannya, dan pengunjung dapat berjudi, menonton pertunjukan, dan berbelanja hampir setiap saat, baik siang maupun malam. Saat tiba di Vegas pada sore hari, tamu bebas menghabiskan waktu sesuka hati.

Tur malam opsional untuk menjelajahi kota tersedia

Hotel: Resorts World Las Vegas 5*

Makanan: tidak termasuk
Day 3
Las Vegas - Grand Canyon - Horseshoe Bend - Page
Kita akan memulai hari dengan mengunjungi East Rim dan South Rim Grand Canyon. Dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia, Grand Canyon terbentuk selama 17 juta tahun oleh Sungai Colorado. Ngarai yang menakjubkan sepanjang 18 mil ini telah memukau pengunjung selama ratusan tahun. Kemudian, kita akan mengunjungi Horseshoe Bend. Setelah itu, menuju Page untuk bermalam.

Hotel referensi: Clarion Inn/Best Western/Qualtiy Inn 3* atau sejenisnya

Makanan: tidak termasuk
Day 4
Page - Antelope Canyon - Lake Powell - Las Vegas

Kita akan memulai perjalanan dari Page dan menuju Antelope Canyon yang menakjubkan, menjelajahi ngarai sempit yang terbentuk oleh pelapukan alami dan aliran air. Kemudian, perjalanan akan melewati Bendungan Glen Canyon yang megah dan mengunjungi Danau Powell, tempat Anda akan berkesempatan untuk menghargai keharmonisan antara keajaiban buatan manusia dan keindahan alam ini. Terakhir, kita akan kembali ke kota Las Vegas yang ramai.

Hotel: Resorts World Las Vegas 5*

Makanan: tidak termasuk

Day 5
Las Vegas - Los Angeles
Di pagi hari, tamu bebas menghabiskan waktu sesuka hati.

Ada tur opsional untuk menjelajahi kota, kita akan melanjutkan dengan menjelajahi jalanan Las Vegas yang ramai. (Opsional) Papan Tanda Selamat Datang Las Vegas & M&M`S Las Vegas & Toko Coca-Cola Las Vegas & Fly Over Las Vegas.

Setelah itu, kita akan meninggalkan kota Las Vegas yang ramai dan kembali ke Los Angeles.

Referensi hotel: Holiday Inn El Monte 3* atau sejenisnya

Makanan: tidak termasuk
Day 6
Los Angeles - Monterey - San Jose
Kami akan berangkat dari Los Angeles pagi ini dan menuju ke Monterey Peninsula yang indah! Angin laut, ombak yang bergulung-gulung, bebatuan yang aneh, dan anjing laut yang menggemaskan beserta singa laut beristirahat di pantai. Pertama, kita akan menikmati pemandangan sepanjang 17 mil, yang sungguh menakjubkan. Kita juga dapat menjelajahi Pebble Beach Visitor Center yang baru dibuka! Tiba di San Jose pada sore hari dan bermalam.

Hotel referensi: Sheraton Hotel 3* atau sejenisnya

Makanan: tidak termasuk
Day 7
San Jose - San Francisco - Modesto
Anda akan menjelajahi kota San Francisco yang memukau, yang terkenal akan bangunan bersejarahnya, budaya yang beragam, dan semangat inovatifnya. Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal termasuk Union Square, Fisherman`s Wharf, Golden Gate Bridge, dan Golden Gate Park. Berjalanlah melalui lingkungan San Francisco yang menawan dan nikmati pengalaman budaya lokal. Tersedia pilihan untuk Tur San Francisco yang Luas (opsional).

Hotel referensi: La casa Modesto 3 atau yang serupa

Makanan: tidak termasuk
Day 8
Modesto - Yosemite - Los Angeles

Kita akan berangkat dari hotel menuju Taman Nasional Yosemite. Jutaan orang setiap tahun melakukan perjalanan ke Situs Warisan Dunia UNESCO ini. Di sini, Anda akan dikelilingi oleh tebing granit yang menjulang tinggi, danau dan air terjun yang jernih, serta hutan pinus yang rimbun. Jelajahi keajaiban alam seperti Half Dome, Air Terjun Yosemite, dan El Capitan. Sore harinya, kita akan berangkat ke Los Angeles, menikmati pemandangan California di sepanjang jalan.

Hotel referensi: Holiday Inn El Monte 3* atau sejenisnya

Makanan: tidak termasuk

Day 9
Los Angeles - San Diego - Los Angeles

Salah satu kota terbesar di negara ini adalah San Diego. Kota yang indah ini terletak di Samudra Pasifik di California selatan, tidak jauh dari perbatasan Meksiko. Tur kami di kota tepi laut yang menakjubkan ini mencakup Pelayaran di Pelabuhan San Diego serta kunjungan ke USS Midway dan Kota Tua San Diego. Setelah seharian yang menyenangkan di kota yang menakjubkan ini, kami akan kembali ke Los Angeles di malam hari.

Hotel referensi: Holiday Inn El Monte 3* atau yang serupa

Makanan: tidak termasuk

Catatan: Tur San Diego - Dapat diubah ke Disney/Disney Adventure Park/Universal Studios dengan Biaya tambahan sebesar 100 euro per orang dan Konfirmasi diperlukan saat mendaftar

Day 10
Los Angeles Departure

Kita akan berangkat pagi-pagi sekali untuk mengunjungi tempat kelahiran Los Angeles di Olvera Street! Setelah itu kita akan mengunjungi Hollywood Walk of Fame yang terkenal di dunia. Tak lama kemudian, kita akan mengunjungi Rodeo Drive dan Beverly Center untuk berbelanja. Terakhir, kita akan mengunjungi tempat terkenal Getty Center! (jika Getty Center tutup, maka Observatorium Griffith akan dikunjungi sebagai gantinya). Setelah city tour, kita akan diantar ke bandara.

Catatan: mohon jadwalkan keberangkatan penerbangan Anda di Bandara LAX setelah pukul 21:30 

Makanan: tidak termasuk

  • Antar-jemput bandara
  • Tiket masuk ke objek wisata (Tiket masuk Grand Canyon East Rim, Grand Canyon South Rim, Lake Powell, Horseshoe Bend, Taman Nasional Yosemite, 17 mil dan biaya resor hotel bintang 5 Las Vegas $50)
  • Transportasi bus wisata
  • Akomodasi hotel 9 malam (2 malam bintang 5 + 7 malam bintang 3)
  • Pemandu wisata berbahasa Inggris

  • Tiket pesawat Jakarta - Los Angeles - Jakarta
  • Biaya visa Amerika
  • Aktivitas opsional
  • tip untuk pemandu wisata ($ 12 setiap orang per hari)
  • Pengeluaran pribadi, seperti makan siang dan makan malam selama perjalanan, minuman kamar hotel, telepon, layanan binatu, atau kompensasi atas kerugian
  • Asuransi Perjalanan
  • Pajak kota (jika ada)
  • Biaya tambahan yang dikeluarkan karena keadaan di luar kendali kami, seperti pemogokan dan keterlambatan transportasi

  • Keberangkatan tour Setiap hari Selasa dan Kamis dari 1 Oktober 2024 sampai 6 Februari 2025 (pasti berangkat)
  • Paspor harus berlaku minimal 6 bulan sejak hari kedatangan di tempat tujuan
  • Kami TIDAK DAPAT memberikan konfirmasi hotel maupun surat - surat keterangan lainnya yang dibutuhkan tamu sebagai dokumen pelengkap untuk proses pengajuan visa
  • Final Confirmation dapat kami berikan 1 - 2 hari sebelum tanggal keberangkatan
  • Dalam final confirmation tsb, tour operator hanya dapat memberikan konfirmasi hotel untuk malam pertama tour, untuk informasi mengenai hotel dimalam berikutnya selama tour akan diinformasikan langsung kepada tamu pada saat tour berjalan
  • Harga, jadwal perjalanan, dan hotel dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Biaya tambahan seperti optional, tipping, city entrance fees & taxes langsung dibayarkan pada saat tour
  • Peserta Ibu Hamil dan lansia 70 tahun keatas harus menandatangani "Participation Commitment Disclaimer"  untuk perlindungan kedua belah pihak. Kami sangat menyarankan peserta Ibu Hamil dan Lansia 70 tahun keatas untuk membeli Asuransi Perjalanan selama tur.
  • Peserta berusia dibawah 18 tahun, Ibu Hamil dan Lansia 70 tahun keatas harus didampingi minimal oleh satu orang dewasa (kisaran umur 18 - 55 tahun)
  • Anak dibawah 11 tahun yang sharing dengan 2 orang dewasa dalam 1 kamar dan TIDAK tersedia EXTRA BED
  • Untuk keberangkatan 3 orang dewasa, hotel tidak bisa menyediakan Triple Room atau extrabed, maka orang ketiga harus membayar single sup untuk menggunakan 1 kamar sendiri
  • Pembatalan karena alasan apa pun termasuk alasan medis atau pribadi, biaya pembatalan/pengembalian uang berikut akan berlaku:
    • 31 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya admin dan service fee
    • 30 - 16 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 70% dari harga yang dibayarkan
    • Kurang dari 15 hari sebelum keberangkatan tidak ada pengembalian (NON REFUND)

Ketentuan Airport Pick up dan Drop Off:

  • Layanan antar-jemput hanya tersedia dari Bandara Los Angeles (LAX) ke hotel pada hari pertama atau dari hotel ke Bandara Los Angeles (LAX) setelah tur berakhir
  • Waktu penjemputan Bandara: 10:00-22:00 (Setiap 2 jam, yaitu pukul 10, 12, 14, 16, 18, 20 dan 22). Ini berarti penjemputan di titik pertemuan berakhir sebelum pukul 22:00. (Jika ada penyesuaian atau penundaan pada penerbangan, harap beri tahu kami sesegera mungkin dan kami akan mencoba yang terbaik untuk berkoordinasi dengan Anda)
  • Titik pertemuan - Prosedur kedatangan untuk penerbangan domestik AS & Kanada di Area Pengambilan Bagasi dan Titik pertemuan - Prosedur kedatangan untuk penerbangan Internasional di The Coffee Bean & Tea Leaf
  • Penjemputan Bandara berbayar tersedia pukul 22:01-00:00. Sebesar $150 sekali jalan (terbatas untuk 5 orang)
  • Pengantaran ke Bandara harap jadwalkan penerbangan keberangkatan dari Los Angeles setelah pukul 21.30 (malam setelah tur berakhir)

Catatan Penting:

  • Suhu antara siang dan malam sangat bervariasi. Disarankan untuk membawa mantel tebal. Harap juga membawa jilbab atau kerudung untuk melindungi Anda dari angin dan pasir, dan juga baju renang, produk tabir surya.
  • Termasuk kegiatan yang berisiko, tidak wajib untuk mengikuti kegiatan tersebut. Anda dapat memilih untuk bergabung atau tidak sesuai dengan kondisi fisik Anda sendiri. Harap buat keputusan setelah musyawarah. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan
  • Makanan praktis: terutama makanan lokal. Umumnya, kami biasanya berhenti di "Zona Makanan" dan membiarkan anggota grup memilih sendiri makanan lezat mereka dari berbagai tempat
  • VISA Amerika: harap buat sendiri aplikasinya. Penumpang yang memegang paspor dari negara tertentu diharuskan mengajukan VISA untuk bepergian di Amerika
  • ESTA - Anda dapat mengajukan permohonan secara online terlebih dahulu
  • Catatan Penting: Pemimpin tur dan informasi hotel akan dikirimkan kepada Anda 1 minggu sebelum keberangkatan. Undangan untuk bergabung dengan obrolan grup WeChat juga akan dikirimkan
  • Jika anggota tur yang berpartisipasi memutuskan untuk bergabung dengan grup tur untuk berpartisipasi dalam makan, mengunjungi tempat-tempat indah atau kegiatan yang dibayar sendiri, semua biaya dan tiket harus dibeli melalui pemandu wisata
  • Kartu diskon, kartu pelajar, atau kartu senior tidak berlaku untuk rencana perjalanan kami, tiket tempat-tempat indah, atau kegiatan yang dibayar sendiri
  • Catatan: Tur San Diego - Dapat diubah - Disney/Disney Adventure Park/Universal Studios - Biaya tambahan 100 euro per orang - Catatan: Konfirmasi diperlukan saat mendaftar
  • Tur Amerika Barat - Urutan rencana perjalanan dapat bervariasi tergantung pada tanggal keberangkatan
  • Catatan: biaya tur termasuk "Biaya Resor", yang merupakan biaya penginapan wajib di Las Vegas

Ketentuan Tanggung Jawab:

  • Perusahaan kami hanya bertindak sebagai agen bagi maskapai penerbangan, hotel, transportasi, atau agen perjalanan lainnya untuk menyediakan layanan. Jika terjadi kehilangan barang pribadi, kematian karena kecelakaan, atau biaya tambahan yang dikeluarkan karena bencana alam, kecelakaan, kerusakan mekanis, keterlambatan transportasi, kebakaran, pemogokan, perang, ketidakstabilan politik, kejadian yang tidak dapat dikendalikan, dan perubahan peraturan pemerintah, perusahaan kami dan agennya tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki kewajiban apa pun kepada anggota tur atau pelanggan yang tercantum dalam rencana perjalanan atau pemesanan individu
  • Transportasi dan hotel yang digunakan oleh perusahaan kami, seperti pesawat, kapal, kereta api, atau bus, memiliki peraturan yang berbeda untuk memastikan keselamatan penumpang dan mencegah kehilangan barang bawaan, dan setiap agen bertanggung jawab atas aturan mereka sendiri. Jika terjadi kehilangan barang bawaan, cedera karena kecelakaan, atau kerusakan properti, perusahaan kami tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki kewajiban apa pun, dan penyelesaiannya akan didasarkan pada peraturan masing-masing agen yang terlibat
  • Jika terjadi keadaan yang tidak terduga seperti cuaca buruk, pemogokan, angin topan, kehilangan dokumen, okupansi hotel yang tidak terduga, pembatalan atau penundaan penerbangan, ketidakstabilan politik, epidemi atau kejadian force majeure lainnya yang memerlukan perubahan atau pembatalan program perjalanan, akomodasi atau transportasi, perusahaan memiliki kewenangan penuh untuk menangani situasi tersebut sebagaimana mestinya. Dalam kasus tersebut, peserta tidak boleh menggunakan keadaan tersebut di atas sebagai alasan untuk menentang atau menuntut kompensasi. Peserta bertanggung jawab atas kerugian atau biaya tambahan yang timbul sebagai akibat dari acara tersebut
  • Peserta harus mematuhi hukum dan peraturan masing-masing negara dan dilarang keras membawa barang pribadi untuk keuntungan atau barang ilegal. Peraturan masuk dan keluar didasarkan pada masing-masing negara, dan jika seseorang ditolak masuk ke negara mana pun oleh petugas bea cukai karena alasan pribadi, perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau biaya yang timbul selama sisa perjalanan. Peserta harus menanggung semua biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi dan tidak akan meminta pertanggungjawaban perusahaan
  • Dalam situasi dan lokasi apa pun, jika terjadi pencurian yang mengakibatkan hilangnya uang dan barang pribadi, perusahaan, pengemudi, pemimpin tur, dan pemandu kami tidak akan bertanggung jawab. Merupakan tanggung jawab setiap peserta untuk menjaga barang pribadi dan dokumen identitas mereka sendiri
  • Jika peserta terlambat dan tidak dapat mengejar penerbangan atau bus yang dijadwalkan, perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab dan tidak akan memberikan pengembalian uang
  • Jika tes COVID-19 diperlukan untuk tujuan perjalanan, biaya tes akan menjadi tanggung jawab peserta
  • Karena model bus yang berbeda, kami mungkin tidak dapat mengakomodasi peserta yang menggunakan kursi roda. Oleh karena itu, dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa kami tidak dapat menerima pengguna kursi roda untuk mengikuti tur kami
  • Perusahaan kami berhak untuk memajang foto peserta yang diambil selama tur di depan umum. Kami akan mengabadikan aktivitas dan momen selama perjalanan untuk tujuan promosi

Peraturan dan ketentuan tur:

  • Karena ruang bagasi di bus wisata terbatas, setiap penumpang hanya dapat membawa satu bagasi (bagasi tidak melebihi 30 KG, dengan total tiga sisi tidak melebihi 158 cm). Jika penumpang membawa lebih dari satu bagasi (jika ada cukup ruang di kompartemen bagasi), biaya tambahan sebesar €5 akan dikenakan sebagai biaya layanan porter per bagasi per hari. Terima kasih atas pengertian Anda dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi
  • Tur Amerika berbeda dengan negara lain di dunia. Sebagian besar objek wisata tidak dapat dicapai langsung dengan bus wisata dan wisatawan harus berjalan kaki ke objek wisata tersebut. Jika penumpang memiliki keterbatasan mobilitas, mereka mungkin harus menunggu di bus dan tidak dapat mengunjungi beberapa objek wisata bersama rombongan. Kehilangan objek wisata tidak dapat digunakan sebagai alasan untuk meminta kompensasi atau pengembalian uang. Harap perhatikan dan pikirkan baik-baik sebelum mengikuti tur. Setelah Anda mendaftar dan mengonfirmasi keikutsertaan, berarti Anda menyetujui syarat dan ketentuan perusahaan kami
  • Pengemudi dan pemandu wisata melayani peserta dengan sepenuh hati, memberikan penjelasan tentang atraksi, mengurus semua aspek tur, dan bekerja keras. Mohon tunjukkan penghargaan Anda dengan memberi mereka tip sebelum perjalanan berakhir. Menurut adat istiadat Amerika, setiap peserta harus memberi tip dasar sebesar $12 per hari kepada pengemudi dan pemandu wisata.
  • Harap tunjukkan tiket tur Anda saat naik di titik kumpul yang ditentukan tepat waktu. Peserta yang terlambat tidak akan dilayani, dan biaya tur tidak akan dikembalikan jika tidak dapat mengejar bus. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensinya. Jika terjadi keadaan darurat, harap hubungi nomor telepon darurat yang tersedia
  • Peserta bertanggung jawab untuk membawa dan menyimpan dokumen perjalanan yang masih berlaku (paspor), kode kesehatan elektronik, dan visa dengan masa berlaku minimal enam bulan sejak tanggal keberangkatan. Dalam hal apa pun atau dengan alasan apa pun, jika peserta ditolak masuk ke negara mana pun oleh otoritas imigrasi (bea cukai), perusahaan kami tidak bertanggung jawab, dan segala kerugian yang terjadi menjadi tanggung jawab peserta. Biaya tur tidak akan dikembalikan
  • Harap hindari membawa barang berharga dan perhiasan berharga. Barang berharga dan dokumen harus selalu dibawa bersama Anda dan dijaga di bawah pengawasan Anda sendiri. Perusahaan, pengemudi, dan pemimpin tur kami tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan yang mungkin terjadi
  • Anggota tur harus mematuhi hukum dan peraturan masing-masing negara, dan dilarang keras membawa barang pribadi untuk keuntungan dan barang ilegal. Merokok dilarang di semua tempat umum dan bangunan dalam ruangan (termasuk kamar hotel), dengan denda hingga ribuan dolar, jadi harap patuhi hukum. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa bangunan (objek wisata) terkenal telah mengumumkan undang-undang yang melarang pengunjung duduk di tanah untuk beristirahat atau makan, yang tidak hanya dianggap tidak sopan tetapi juga dapat dituntut
  • Makanan dan tiket masuk selama perjalanan menjadi tanggungan Anda sendiri. Harap lihat panduan konsumsi untuk menghitung dan membawa jumlah mata uang lokal yang sesuai untuk digunakan selama perjalanan. Harap bawa obat-obatan pribadi Anda sendiri jika perlu
  • Dalam hal apa pun atau untuk alasan pribadi, jika anggota tur meminta untuk berangkat sendiri, kembali sendiri atau meninggalkan tur di tengah jalan, perusahaan kami akan membantu mengaturnya. Namun, perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian biaya tidak langsung atau langsung yang terjadi karena keterlambatan transportasi atau keadaan lain yang mengakibatkan tidak tercapainya rencana perjalanan atau akomodasi yang telah diatur sebelumnya
  • Setiap peserta tur yang dengan sengaja menghalangi pekerjaan pemandu tur, membahayakan keselamatan orang lain, atau memengaruhi aktivitas dan minat normal rombongan, pemandu tur berhak untuk membatalkan kualifikasi tur mereka, meminta peserta untuk meninggalkan rombongan tergantung pada situasi tertentu atau dengan persetujuan mayoritas peserta tur. Sisa saldo dari bagian perjalanan yang belum selesai tidak akan dikembalikan, dan tindakan apa pun yang diambil oleh peserta setelah meninggalkan rombongan tidak akan dikaitkan dengan perusahaan
  • Jika penerbangan atau bus tertunda karena kerusakan atau kemacetan lalu lintas, yang mengakibatkan perubahan rencana perjalanan atau program yang dibatalkan, peserta tur tidak boleh menggunakan keadaan tersebut di atas sebagai alasan untuk menolak atau membatalkan tur. Jika terjadi cuaca buruk, pemogokan, atau kecelakaan tak terduga yang menyebabkan penundaan rencana perjalanan, peserta tur tidak boleh menuntut kompensasi atau pengembalian biaya tur
  • Rencana perjalanan hanya untuk tujuan referensi. Perusahaan akan membuat pengaturan dan penyesuaian yang tepat berdasarkan situasi aktual mengenai program tur, lokasi akomodasi, dan masalah lainnya. Kemungkinan pembatalan program karena penutupan objek wisata atau hari libur lokal tidak dapat dikesampingkan. Peserta tur diharapkan untuk menerima dan tidak boleh menolak
  • Transportasi wisata dan hotel yang digunakan oleh perusahaan kami, seperti pesawat terbang, kapal laut, kereta api, atau bus, memiliki berbagai peraturan untuk keselamatan peserta dan masalah seperti kehilangan barang bawaan, kecelakaan, dan kerusakan properti. Situasi ini akan ditangani berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh masing-masing lembaga dan tidak akan terkait dengan perusahaan kami. Kami menyarankan agar peserta membeli asuransi perjalanan dan asuransi barang bawaan sendiri. Untuk detail tentang cara membeli asuransi, silakan hubungi agen perjalanan tempat Anda mendaftar atau perusahaan kami secara langsung
  • Karena model bus mungkin tidak dapat mengakomodasi kursi roda, kami mohon maaf karena kami tidak dapat menerima aplikasi dari mereka yang menggunakan kursi roda untuk mengikuti tur
  • Perusahaan kami berhak untuk mempublikasikan potret peserta untuk tujuan promosi. Kami akan mengambil foto kegiatan selama perjalanan
  • Kami berhak untuk menggabungkan tamu dengan bahasa yang berbeda di bus yang sama jika jumlah peserta sedikit

Pemberitahuan Layanan Antar-Jemput:

  • Layanan antar-jemput bandara adalah layanan transportasi yang berorientasi pada tim. Pengemudi hanya bertanggung jawab atas transportasi dari bandara ke hotel. Pengemudi tidak bertanggung jawab atas hal-hal lain yang terkait dengan grup
  • Tamu yang telah memesan layanan antar-jemput harus mengonfirmasi nama dan nomor telepon seluler yang diberikan pada saat pemesanan segera setelah mereka menerima tiket, dan memastikan bahwa telepon dapat dijawab saat roaming di Amerika
  • Layanan antar-jemput hanya tersedia dari Bandara Los Angeles (LAX)) ke hotel grup pada hari pertama atau dari hotel grup ke Bandara Los Angeles (LAX) setelah tur berakhir
  • Waktu penjemputan bandara gratis: 10:00-22:00 (Setiap 2 jam, yaitu pukul 10, 12, 14, 16, 18, 20, dan 22). Artinya penjemputan gratis untuk menyelesaikan check out dan berdiri di titik pertemuan sebelum pukul 22:00. (Jika ada penyesuaian atau penundaan penerbangan, harap beri tahu kami sesegera mungkin dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk berkoordinasi dengan Anda.)
  • Titik pertemuan - Prosedur kedatangan untuk penerbangan domestik AS & Kanada: Area Pengambilan Bagasi
  • Titik pertemuan - Prosedur kedatangan untuk penerbangan internasional: The Coffee Bean & Tea Leaf
  • Penjemputan bandara berbayar: tersedia pukul 22:01-00:00. $150 sekali jalan (terbatas untuk 5 orang)
  • Layanan ini terbatas setidaknya 15 hari sebelum tanggal keberangkatan
  • Pengantaran gratis: Harap jadwalkan penerbangan keberangkatan Anda setelah pukul 21:30 (Malam setelah tur berakhir.)
  • Terlepas dari apakah bagasi perlu diambil, harap ikuti petunjuk nomor sabuk pengambilan bagasi untuk menuju ke aula imigrasi dan jangan mencari pintu keluar secara acak. Pengemudi akan menunggu di pintu keluar kedatangan penerbangan yang ditunjuk dengan papan nama tamu yang terdaftar. Jika tamu tidak dapat menemukan pengemudi yang memegang tanda nama mereka di pintu keluar kedatangan, mohon jangan panik dan tetaplah di lokasi yang sama, dan segera hubungi nomor darurat +31-681-938-039 untuk mengajukan pertanyaan
  • Jika tamu mengetahui adanya penundaan, perubahan, atau pembatalan penerbangan, mohon kirim SMS dan hubungi nomor darurat +31-681-938-039 untuk perubahan sesegera mungkin. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengubah waktu penjemputan bagi tamu. Namun, kami tidak dapat menjamin bahwa perubahan selalu dapat dilakukan, dan jika perubahan tidak dapat dilakukan, biaya tidak dapat dikembalikan. Tamu harus mengajukan klaim kompensasi kepada maskapai sendiri. Jika bantuan diperlukan setelah kedatangan tamu, harap hubungi nomor kontak darurat
  • Layanan antar-jemput bandara akan diatur 4 jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan untuk mencegah tamu ketinggalan pesawat. Jika terjadi situasi yang tidak terduga seperti kemacetan lalu lintas selama proses antar-jemput bandara atau situasi yang tidak dapat dikendalikan, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu tamu dalam menyelesaikan situasi darurat. Namun, jika tamu tidak dapat naik pesawat tepat waktu karena keadaan tersebut, hal tersebut sama sekali tidak terkait dengan perusahaan kami dan kami tidak bertanggung jawab
  • Setiap tamu diperbolehkan membawa hingga dua buah bagasi (satu tas jinjing dan satu tas checked-in bag). Jika jumlah bagasi melebihi jatah bagasi, akan dikenakan biaya layanan tambahan sebesar 20 EUR per bagasi

Catatan akomodasi (Hari 1 & 9):

  • Hari 1: Tamu harus check-in di meja resepsionis hotel dan memberikan voucher tur dan paspor untuk menyelesaikan proses check-in
  • Harap diperhatikan bahwa hotel internasional, terutama hotel Amerika, biasanya hanya mengizinkan check-in setelah pukul 15.00. Jika tamu datang lebih awal, kamar hotel mungkin belum tersedia karena sedang dibersihkan. Tamu dapat beristirahat di lobi hotel atau menitipkan barang bawaan di meja resepsionis dan keluar untuk menjelajahi kota. Mereka dapat kembali ke hotel dan check-in setelah pukul 15.00. Terima kasih atas pengertian Anda. Selain itu, waktu check-out adalah sebelum pukul 12.00
  • Hari 1: Pada malam sebelum akomodasi, sekitar pukul 20.00-21.00, pemandu wisata akan menghubungi tamu tentang lokasi dan waktu keberangkatan yang tepat, serta detail lainnya untuk tur keesokan harinya. Jika tamu tidak berada di kamar, pemandu juga akan meninggalkan catatan untuk mereka
  • Jika tamu telah memesan layanan antar-jemput bandara pada hari setelah tur, pemandu akan memberi tahu mereka tentang waktu tunggu dan situasi di lobi saat tur berakhir. Harap diperhatikan!
  • Jika tamu mengalami masalah selama proses check-in di hotel grup, silakan hubungi nomor telepon darurat (+31-681-938-039)

  • Available
 
 
Pilih opsi harga :
Best Deal
Los Angeles - 3 Star Hotel (Room Only) | Las Vegas - Resorts World Las Vegas (Room Only) | Page - 3 Star Hotel (Room Only) | Las Vegas - Resorts World Las Vegas (Room Only) | Los Angeles - 3 Star Hotel (Room Only) | San Jose - 3 Star Hotel (Room Only) | Modesto - 3 Star Hotel (Room Only) | Los Angeles - 3 Star Hotel (Room Only)
1
Starting (/pax nett):
IDR 27.047.748

Starting (/person):
IDR 27.047.748
Tour Duration: 9 malam
Flight: Belum termasuk

BOOKING SUMMARY

10D/9N Join Trip West America Luxury EasyGo
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp