The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Mal Ambasador dan Ciputra World 1. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan ITC Kuningan dan Mega Kuningan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking MP3 dan televisi LED. Internet kabel dan nirkabel bisa diakses gratis. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi desainer dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp