Wisma Bogor Permai Hotel

Wisma Bogor Permai Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Bandung, Wisma Bogor Permai Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke sem...

hotel review

Terletak strategis di Bandung, Wisma Bogor Permai Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Wisma Bogor Permai Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menyediakan layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , coffee shop, salon, bar/pub untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya mini bar, televisi, AC, ruangan bebas rokok, pembuat kopi/teh di setiap kamar. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman, jacuzzi, lapangan tenis, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Wisma Bogor Permai Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Hotel Highlight

address:
Jalan Sawojajar 38
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp