Shore Amora Canggu

Shore Amora Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight
Shore Amora Canggu terletak di lokasi yang ideal di Canggu. Sebuah resort bergaya hidup yang berani mereinterpretasikan desain keramahan tradisional Bali dengan membawa kreativitas lokal ke tingkat yang lebih tinggi. Resort ini merupakan perpaduan elemen estetika yang berbeda untuk menghadirkan energi baru ke area wisata populer di mana terasering padi hijau bertemu dengan laut.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 4.200.000
IDR 2.760.000
Starting (/package net):
IDR 4.400.000
IDR 2.990.000
Starting (/package net):
IDR 6.400.000
IDR 5.750.000

hotel review

Shore Amora Canggu: Perpaduan Gaya Hidup Modern dan Kehangatan Bali

Shore Amora Canggu adalah sebuah resort bergaya hidup yang berani mereinterpretasikan desain keramahan tradisional Bali dengan membawa kreativitas lokal ke tingkat yang lebih tinggi. Resort ini merupakan perpaduan elemen estetika yang berbeda untuk menghadirkan energi baru ke area wisata populer di mana terasering padi hijau bertemu dengan laut.

Shore Amora Canggu dirancang untuk memadukan sawah milik sendiri, resort ini menempati area lanskap utama yang mudah dijangkau dengan berjalan kaki dari Pantai Pererenan. Akomodasi di resort ini terdiri dari koleksi kamar dan vila kontemporer yang didukung oleh fasilitas kelas atas.

Resort ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan semua tamu, termasuk Kolam renang luar ruangan, Restoran dengan hidangan lezat, Lounge rooftop dengan pemandangan indah, Bar untuk bersantai, Spa untuk memanjakan diri, Taman yang rimbun untuk bersantai, Layanan laundry, dan Parkir di tempat.

Shore Amora Canggu terletak di lokasi yang ideal di Canggu, dekat dengan berbagai tempat wisata populer, seperti Pantai Pererenan, Pantai Berawa, Pantai Echo, Pura Tanah Lot, dan Danau Beratan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Pererenan, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp