Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pulau Penyu

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Mirage Resort & Thalasso Bali, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda akan dekat dengan Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pelabuhan Benoa dan Puat Konvensi Nusa Dua Bali.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 301 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara lapangan tenis outdoor, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan ruang permainan/arcade. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 2 km.

Tempat Makan
Resor menawarkan tarif all-inclusive atau hanya kamar. Makan dan minum di tempat makan hotel termasuk dalam all-inclusive. Biaya mungkin dikenakan untuk makan di beberapa restoran, makan malam dan hidangan khusus, beberapa jenis minuman, dan fasilitas lain.

Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Nusa Dua? resor menyediakan ruang seluas 99 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pratama 74 Tanjung Benoa
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp