The Haven Bali Seminyak

The Haven Bali Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Hotel ini memiliki banyak kemewahan dan berstandar internasional serta Anda akan menikmati kamar yang bernuansakan Bali disetipa sudut kamar dan fasilitas yang mewah tentunya.

hotel review

Fasilitas di Hotel ini memiliki banyak balcon pribadi yang akan membuat hangat suasana romantis di kamar Anda. Dinner yang romantis akan disuguhkan kepada pasangan honeymoon. Kamar yang luas dan berkelas untuk keluarga Anda.

Lokasi

Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Seminyak #500, 80361 Seminyak. Semua akses dapat ditempuh dengan berjalan dan di sekitar Hotel ini terdapat pantai seminyak yang akan membuat liburan Anda semakin menarik.

Kamar

Kamar di Hotel ini memiliki 4 tipe kamar seperti Haven room, One bedroom suite, two bedroom suite, 1 bedroom pool villa. Semua kamar berfasilitaskan perabotan mewah dan ternama.

Honeymoon Activities / Hospitalities

Banyak aktifitas yang dapat di lakukan di Hotel ini seperti Gym yang akan membuat badan Anda bugar dan sehat serta restaurant yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Jadi, tunggu apa lagi untuk memilih hotel yang berstandar internasional dengan harga terjangkau seperti The Haven bali seminyak.

Hotel Highlight

address:
Jl. Arjuna Gg. Raja
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali  
WhatsApp